Kamis, 20 Agustus 2009

Ilmu Hukum

Umum

Konsep hukum yang dapat digunakan dalam hukum dan rasa dalam istilah ilmiah. Dalam istilah hukum adalah satu set aturan yang wajib dan penting untuk menjaga, oleh badan legislatif. Ilmu adalah sebuah aturan yang menjelaskan keteraturan tertentu dalam alam.

Ilmu hukum, juga dikenal sebagai hukum alam, hukum yang ditetapkan dalam fenomena tertentu, yang dianggap universal dan tetap. Undang-undang tersebut mungkin baru ditolak sebagai fakta membuktikan sebaliknya. J hukum berbeda dari hipotesa, teori, dalil, prinsip, kaidah, dan sebagainya, sampai batas-batas hukum yang merupakan proposisi analitis, biasanya dengan konstan empiris yang akan ditentukan. Sebuah teori dapat dibangun dari kumpulan undang-undang atau berasal dari hasil hukum alam.

J hukum ilmiah yang ditemukan melalui pengamatan dan eksperimentasi dan didirikan. Komite Nobel bahkan tidak dapat memutuskan bahwa satu hari kecepatan cahaya sekarang di 400,000 km / h disediakan.

Jenis-jenis hukum

Ilmu hukum, khususnya di bidang ilmu alam, tetapi juga dikembangkan dalam sastra dan ilmu SoCal. Undang-undang yang pertama yang ditunjuk untuk menjelaskan fenomena bahwa mereka, dan sering ke pelajari, bahwa hukum telah ditemukan dan dirumuskan. Misalnya, kasus hukum yang memiliki nama yang berbeda.

Ekonomi Undang-Undang

Selain hukum alam, hukum ekonomi dikenali. Ekonomi hukum economomische menjelaskan hukum tertentu, seperti "Jika permintaan kenaikan harga."

* Hukum yg berkurang kembali
* Paretoprincipe

hukum Gas

* Gas Umum Undang-undang atau Undang-Undang tentang Boyle
* Hukum Avogadro
* Hukum Charles
* Hukum Dalton
* Hukum Gay-Lussac
* Hukum Pascal

Sumber Daya Alam Undang-Undang

Hal ini biasa dalam ilmu hukum lama waktu ravages harus lulus sebagai hukum, biasanya sama dengan nama di penyidik (s) kepada siapa hubungan tersebut diberikan. Sains filosof sering ada istilah objected ke alam, karena pada prinsipnya setiap fakta nyata tidak lebih dari satu model, yang lebih lanjut penelitian ini tidak sepenuhnya akurat, atau bahkan sepenuhnya kesalahan mungkin muncul.

Non-fisik hukum

* Hukum Moore (komputasi)
* Hukum Wirth (komputasi)
* Hukum godwin (Internet)
* Hukum Murphy (pseudo-science)

Hukum electromagnetism

* Hukum amper
* Hukum Coulomb
* Hukum Faraday
* Hukum Maxwell
* Hukum Mohr-Coulomb

Hukum termodinamika

Ada tiga undang-undang yang dikenal

* Pertama hukum termodinamika juga disebut "hukum konservasi energi" yang disebutkan.
* Kedua hukum termodinamika
* Ketiga hukum termodinamika *

Satu hari ini juga berbicara dari:

* Nulde hukum termodinamika

Universal Laws

Universal hukum yang terutama digunakan dalam esotericism. Tidak seperti hukum agama tidak universal hukum, atau yang ditawarkan, namun mereka menjelaskan pola dalam kedua-dua rohani dan fisik pesawat.

0 komentar: